Pages

Wednesday, April 19, 2017

Koleksi Baju Batik Kombinasi Brokat Dian Pelangi (Update Agustus 2017)

Koleksi baju dian pelangi kondangan -  Di Indonesia, nama Dian Pelangi memang sudah tidak asing lagi. Baik di kalangan hijaber maupun penggemar fashion batik. Terutama batik brokat, publik mengenal Dian sebagai pemilik karya model gaun pesta brokat dian pelangi. Dan brokat adalah tema kita kal ini.

Meski tadinya ingin membahas soal gamis brokat dian pelangi, namun akhirnya saya urungkan. Dan cukupkan dengan tema umum saja. Dan itupun setelah dapat ide dari website endonesia.id sama pakaianterbaru.com. Tanpa sengaja ketika membaca artikel di sana, kenapa saya justru tertarik untuk bicara baju batik kombinasi brokat terbaru edisi lebaran saja.

Dan sekarang, mari kita coba ulas sedikit mengenai model gamis brokat kombinasi polos. Tentu saja kami hadirkan model dalam sebuah gambar. Gambar itu nantinya menjadi contoh untuk Anda semua. Coba cek gambar yang kami hadirkan.

Model baju brokat kombinasi batik Dian Pelangi


Gambar pertama saya berikan judul baju batik brokat kombinasi modis dan trendy. Tak dipungkiri lagi, kalau seluruh model milik Dian Pelangi memang modis dan trendy. Dan sangat feminim banget. Wajar kan kalau akhirnya banyak cewek naskir sama gaya busana dia.


Selain itu, coba kamu amati lagi Memakai karya Dian Pelangi akan mengubah penampilan dalam sekejap. Tak perlu diragukan, apalagi Dian sudah Go Internasional. Bahkan desain dirinya sudah diakui oleh publik.

Dress Muslim Batik Kombinasi Brokat Coupel

Berikutnya adalah busana batik cople. Saya kira, model baju couple sangat cocok dijadikan baju seragam halal bi halal. Bukan hanya menarik karena kompak dan harmonis, namun karena memang batik sudah identik dengan seragam keluarga. 

Sarimbit muslim juga terkenal sebagai seragam kondangan dan halal bi halal. Dan sekarang saya berikan untukmu. Semoga menginspirasi yaa!


Keren ngga? sudah pasti keren. Karena seluruh model dan karakternya bukan sembarangan. Selain itu sudah teruji dengan baik oleh publik.  Kesempatan berikutnya, saya akan hadirkan kebaya dian pelangi terbaru untukmu. Jangan kemana-mana, yaa!


No comments:

Post a Comment