Pages

Sunday, April 23, 2017

Menariknya Model Baju Sarimbit Anak Muda Edisi Lebaran 2017

Contoh model baju sarimbit couple - Dalam dunia busana, batik memiliki urutan tertinggi. Mungkin karena dia adalah identitas tanah air. Dan sekarang, bisakah Anda katakan kenapa batik menjadi trend seperti sekarang? terutama koleksi baju batik couple.
baju batik couple untuk pesta


Sebut saja model baju batik couple lengan panjang. Model ini demikian populer. Bahkan menjadi trend setter. Jika dilihat dari website pakaianterbaru.com, alasan kenapa batik menjadi populer sebagai busana pilihan adalah karena desainer yang cerdas dan mempopulerkan.


Bukan hanya website pakaianterbaru.com, namun juga data statis dari website trendpakaian.com, batik bahkan menempati posisi penting dengan pencarian bulanan sampai 1 juta. Menarik bukan? kata kunci model baju batik terbaru adalah trend terkenal dan selalu dicari.


Model batik couple long dress

Perjalanan batik hingga mencapai kasta tertinggi seperti sekarang, tentu bukan hal mudah. Sebut saja desainer seperti Dian Pelangi, dia adalah salah satu desainer yang berhasil memperjuangkan batik sebagai model busana populer tanah air. Memang awalnya hanya batik couple. Dan sampai saat ini menjalar kepada model batik sarimbit.

Baju batik couple untuk pesta menjadi salah satu model paling populer sepanjang masa. Kalau bicara soal batik sepertinya hanya model batik couple. Coba simak model di bawah ini.

model baju sarimbit gamis


model baju sarimbit kombinasi
Dua model di atas adalah representasi dari model batik muslim modern. Karena memang keduanya desainnya sangat islami namun modern. 

Biasanya para wanita muslim memadukannya dengan kerudung. Dan disebut juga dengan batik sarimbit couple berjilbab. Dan Sekarang Anda bisa melihatnya sebagai sebuah trend mode. Padahal dulu, batik hanya sebatas baju kuno. Betul? Mari kiat cek lagi model sarimbit couple anak muda.

model baju batik couple modis

baju batik couple gamis
Dua model di atas kadang disebut dengan model baju batik couple kombinasi. Endah dipandang, nyaman dipakai. Elegan dalam nuansa. Batik di atas biasanya didominasi dengan brand Damar Hadie. Jadi model batik sarimbit Danar Hadie, tahu siapa dia? Ah, sudahlah. Lain kali disambung lagi saja, ya! saya mau makan bakso dulu sekaligus menyiapkan model untuk besok pagi.


No comments:

Post a Comment